Friday, January 1, 2016

Selamat Datang 2016

Godt Nyttår 2016
Jeg ønsker vi ha fantastiske dager i 2016.
Tussen Takk 2015
Jeg hadde mange fantastiske opplevelse i fjor.
Jeg håper jeg kan gjøre en annen opplevelse i 2016, reise, studere, og har flere venner fra hele verden.
- Edisi Bahasa Norwegia -


Selamat tahun baru semuanya. Kali ini gue taun baruan di Hemsedal, Norwegia, yaitu sebuah desa kecil dimana gue tinggal untuk 6 bulan. Seperti biasa gue gak merayakan tahun baru dengan pesta meriah dan di dalam keramaian. New Year Eve kemarin gue cuma di rumah, makan bersama keluarga besar Norwegia yang gue kenal. Gak buruk kok, menghabiskan waktu bersama orang-orang baru dalam kehidupan gue ini lumayan berkesan juga. Makan malam bersama, bersenda gurau dan nyalain kembang api di luar rumah dimana mereka beli. Gue rasa disini kebanyakan orang beli kembang api deh jadi modalnya harus  gede banget hahaha. Lucunya pas lagi nyalain kembang api di luar rumah, orang-orang ini berdiri sejauh kurang lebih 200 meter dari kembang api. hahaha Gue cuma ketawa doang. Lebay sih, coba kalo di Indonesia semuanya pada deket-deket haha.

Tahun baru yang tenang dan jauh dari keramaian serta ditemani dengan salju putih yang turun membuat suasana sangat berbeda dari tahun-tahun baru sebelumnya. Seneng banget rasanya ngerasain tahun baru dengan salju di sekitaran gue. Indah banget asli. Bersyukur ajalah walaupun gak bisa merayakan tahun baru dengan keluarga sesuangguhnya di Bali atau temen-temen gue di Indonesia. Gue berharap yang terbaik saja buat mereka semua hehe.

Tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa buat gue. Merasakan rasanya hidup di Belanda, melihat indahnya beberapa sudut dunia di Eropa. Melakukan solo travelling selama 30 hari keliling eropa dan Turki. Bertemu orang-orang baru sehingga temen gue bertambah, pindah ke Norwegia selama 6 bulan, diving, dan lain-lain. Terlalu banyak kenangan indah di 2015. Terimakasih banyak 2015. Gue harap di tahun 2016 nati kehidupan gue akan menjadi lebih baik. Yaa bisa melanjutkan pendidikan di jenjang S2 yang udah 2 kali jadi resolusi tahunan gue. Semoga aja di tahun ini akan terwujud. Amin! Waktunya membuah resolusi untuk tahun 2016. Yahh gak muluk-muluk semoga aja terwujud di 2016.

Yang terpenting adalah gue menikmati stay gue di Hemsedal yang masih 5 bulan lagi. Semoga gue bisa belajar hal baru dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Selamat datang 2016 dan selamat tinggal 2015. Mari buka lembaran baru!





No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)