Wednesday, October 17, 2012

Hey You!

Gila.. sebenernya ini gak penting banget untuk di tulis di blog gue. Tapi mau gimana lagi? Hati gue bener-bener ******* entah apa yang ada dipikiran gue untuk nulis beginian. Gak ada temen gue satu pun dirumah, gue sendiri dan gue bingung harus menumpahkan isi hati gue kemana. Alhasil gue menulis hal ini di blog gue. Gue gak peduli pandangan orang-orang tentang apa yang gue tulis. Gue cuma mau kasih tau ini hanya sekedar curahan hati gue pada malam ini bukan tulisan yang menyindir atau apapun. zzzzzzzz...

         Hari ini gue menunggu seseorang. Gue cuma ingin berbicara mengenai sesuatu hal yang menurut gue sangat penting. Gue gak tau apakah hal ini penting baginya. Gue cuma ingin tau apa prilaku-prilaku yang membuatnya seperti ini. Gue hanya butuh penjelasan.
        Gue bakal tunggu sampe berakhirnya hari ini, entah ia akan datang atau enggak. Gue gak mau mengingatkan atau apalah itu. Gue cuma ingin tau kesadarannya akan hal ini. Jika ia memang benar-benar niat ya apapun yang terjadi tepatilah janjinya untuk gue. Lo udah gede jadi gak perlu lagi gue ingetin tiap detik. 
I JUST WANNA YOUR ATTENTION ONCE AGAIN. JUST ONCE AGAIN!
huuuuh...
ASLI!! gue bener-bener ingin menyelesaikan semua ini dengan baik-baik saja tanpa ada satu pun pihak yang dirugikan. Gue gak mau hal ini selesai begini saja tanpa adanya kejelasan dan hal baik dibelakangnya walau memang ujung-ujungnya pasti menyakitkan namun, gue rasa itu hal yang paling baik...

I know you are SOMEONE who has a heart not a CHIKEN who always avoid the problem. We already grow up to be adults not teenagers again. Let's solve this problem and end this problem with smile.

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)