Thursday, September 27, 2012

Hello Malang

  


heyy.. sorry gue baru bisa nulis lagi... Akhirnya liburan selesai juga dan gue bakal cerita tentang liburan gue yang sangat panjang dan sangat menyenangkan!..
       Kali ini gue bakal cerita tentang liburan gue bersama keluarga tercinta ke Kota Malang. Gue berangkat tanggal 4 September dan balik tanggal 8 September. Gue nginep di rumah sodara gue di Malang. hehehe..

         Gue pergi ke Taman Safari Indonesia Indah, Prigen Jawa Timur dan foto dengan banyak banget hewan-hewan guys. Seru banget deh! lumayan untuk DP bbm hahahaha :p . Selain itu gue juga pergi ke BNS (Batu Night Spectacular). Nah, BNS itu kaya pasar malem cuma bagus deh! tersusun rapi dan wahananya lumayan gede-gede.. eheheh seru deh pokoknya tapi ya gitu tetep aja agak dingin. hehehe After that, gue juga mengunjungi Jawa Timur Park 1. Disana gue liat berbagai macam pameran ilmu pengetahuan dan teknologi, aquarium dan naik berbagai macam wahana. Jatim Park 1 itu kaya Dufan deh tapi versi kecilnya. hehehe

    Tempat yang sangat gue tunggu-tunggu adalah gunung Bromo! yeyyyyy... Gue akhirnya ke Bromo lagi setelah sekian lama gak pernah main lagi ke gunung ini. Gue dan keluarga berangkat dari Malang jam 1 pagi dan sampe jam 4 di Bromo. Kita langsung ke Penanjakan untuk melihat sunrise tapi alamak.... udah rame aja di Penanjakan! gue jadi BT sendiri liatnya hehehehe.. Tapi kerenlah ya daripada lo manyun gak liat sama sekali haahahah.. Abis dari penanjakan kita pergi ke pasir berbisik untuk foto-foto. Percaya gak lo kita semua foto loncat rame-rame. Kocak banget dah pokoknya hehhe... nah! yang paling keren ya pas udah sampe di Gunung Bromo dong. Gue dan ade-ade gue naik kuda ke menuju gunung Bromo. Badai Pasirnya banyak banget sampe-sampe gue harus pake selendang gue untuk nutupin hidung gue yang sensitif ini dari para debu. hehehehe... Mau naik menuju kawah gunung Bromo aja perjuangannya itu sesuatu banget! Baru beberapa langkah si badai pasir dateng lagi. Vlis deh badai! lo ganggu gue aja deh.. hahahahha... Akhinya beberapa menit kemudian gue dan ade-ade gue sampe juga di kawah gunung Bromo. langsung cekrak-cekrek mengabadikan diri melalui kamera dan kami pun langsung cussss.. badainya gak nahan. hehehehhe....
    Tapi sumpah foto gue keren banged (foto diri gue maksudnya) :p langitnya itu lo gak nahan banget ! Biru banget  hehehehehhe... Perjalanan gue ke Malang emang cukup singkat tapi sangat menyenangkan deh. Padahal gue belum puas banget tuh soalnya pengen banget hunting kegiatan sehari-hari suku Tengger. Ya lain kali aja deh gue kesana lagi. hehehehhehehe

That's my vacation at Malang.. :D






No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)