Thursday, November 22, 2012

Finally, I Feel Free

        Akhirnya UTS semester ini selesai juga. I FEEL FREE!! alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar walaupun amat sangat menguras tenaga dan pikiran. buehehe.. Setidaknya soal-soal bisa dijawab semestinya walaupun ada aja soal yang kadang-kadang gak masuk diakal dan logika pun bermain untuk memilih jawaban yang benar.... Akhirnya zaman baju putih hitam di kampus berakhir untuk gue hari ini dan gue bebas pake baju apapun ke kampus #akhirnya
Kayanya semester ini bener-bener agak berat untuk dijalani. Tugas menumpuk kaya cucian kotor,      jadi gak terurus dan menjadi porak poranda... Rumah gue udah gak berbentuk rumah ini... tapi syukurlah kalo semuanya udah selesai tinggal menjalani kehidupan seperti biasanya.      Mengindari menjadi seorang prokrastinator! Harus mengerjakan tugas dengan dicicil biar gak buat hidup begitu melelahkan. Hahahaha
         Gak tau apakah gue ini sebernya stress atau enggak sampai-sampai muka gue jadi begini akibat semua kesibukan yang gue jalani #lebay. I went to doctor and she said "Kamu stress ya? suka tidur larut malem?" jleeeeeep banget dah... "Gue stress?", pikir gue dalam hati. mungkin aja sih.. terlalu banyak masalah belakangan hari ini jadi ya begini muka juga jadi porak poranda.... hadeeeeeeeeeh.. seneb banget gue dah.. pengen cepet-cepet selesai kuliah kalo begini caranya hhahahaha
         UTS selesai saatnya menikmati hidup untuk sesaat dengan bersuka cita. Refreshing gue rasa perlu untuk menyegarkan otak yang sudah terlalu lama diperas dan dipaksa untuk menelan begitu banyak teori Psikologi yang teorinya gak pernah woles.. Makasih ya otak, kamu baik banget deh. kamu udah kerja dengan sangat amat baik :*
Harapan sih ya semoga aja perjuangan yang udah dilakukan menghasilkan sesuatu yang memuaskan dan membuat tersenyum saat melihat hasilnya. Amin
Let's start a day :)

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)