Wednesday, March 27, 2013

Yogyakarta in February


       
Okay, kali ini gue bakal berbagi cerita mengenai liburan gue ke Jogja bersama temen-temen gila gue yang sangat luar biasa namun entah kenapa sangat gue sayangi juga #plisjanganpadaGR hahaha
Siapa yang gak tau Jogja? Katrok berarti yang gak tau mah hahaha.  Gue berangkat ke Jogja tanggal 13 Februari 2013 yang lalu bersama temen-temen gue yang kece pake kereta ekonomi yang sangat LUAR BIASA haha. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 10 jam. Lama ya? Enggak kok! Tidur aja tau-tau besok nyampe kok hahaha. 
         Tanggal 14 Februari kita tiba di Stasiun Lempuyangan Jogja dan hari ini adalah valentine. karena manusia-manusia yang mnegikuti perjalanan ini kebanyakan adalah orang-orang yang ngakunya single ya merayakan valentine bersama cewe-cewe juga. Bukan berarti lesbi cuma ya hari kasih sayang sahabat hahahahaha. gak kalah romantis kok kita mah ama yang pacaran. hahaha
       Orang-orang yang ikut andil kali ini adalah gue, Agita, Vivi, Dwita, Brenda, Ria, Dina, Rasidina, Mela dan Chaud yang nyusul belakangan pake PESAWAT saking niatnya pengen jalan-jalan bareng gue eh kita-kita maksudnya. Gue cuma bisa terpukau dan geleng-geleng kepala liat tekad dan niat Chaud yang begitu luar biasa #sadis. Dan lo tau? Saking sadisnya gue dan temen-temen harus jemput Chaud di Bandara Adi Sucipto bak tuan putri yang mau liburan dan lo tauuuuuuu???? Cuma doi yang bawa KOPERRR!! WHATT!! KOPER BROOOHH... kita aja bawanya tas ye, tapi doi koperrrr. Tampangnya aja noh sangar tapi hatinya hello kity hahaha

       Do you know guys? Gue ama temen-temen gue yang bersepuluh itu nginep di suatu hotel yang keren banget karena cuma hotel itu doang yang ngijinin sepuluh orang yang gede-gede itu tidur satu kamar. Lo bayangin aja dah tuh gimana cara tidur, posisi tidur dan lain-lainnya karena sebenernya itu adalah sesuatu yang complicated, konyol namun SANGAT MENYENANGKAN. Hahaha


         Disini beberapa orang yang merupakan anak rumahan yang tumben dan sampe sujud syukur dapet ijin bokap nyokapnya sampe katrok banget karena bisa nikmatin suasana malam Jogja yang menyenangkan. Untungnya beberapa temen gue yang gue sensor namanya gak sampe histeris atau nangis karena kenikmatan ini hahahaha #pisbroooh
       Sebernya gak banyak objek wisata yang kita kunjungi disini namun disini gue lebih menekankan kebersamaan yang terjadi diantara kami. Sulit banget mengunjungi objek wisata yang agak jauh karena semuanya CEWEEE dan kita semua sewa motor satu-satu. Lucu juga gitu kalo perginya jauh-jauh , orang kita ke tempat yang lumayan deket aja udah ngantuk dan kepanasan karena terik matahari yang sangat menusuk sehingga perjalanan jauh gak mungkin bisa ditempuh melihat kondisi fisik yang ada. Ceileee lebay banget bahasanya haha
         Kita cuma pergi ke Candi Prambanan, Taman Pelangi, Malioboro, Kaliurang dan blab la bla … lo pasti udah pernahlah ke semua tempat yang gue sebutin itulah.
   Ada yang susah dibangunin, ada yang tukang makan yang tiba-tiba udah makan ada dikala temen-temennya ada yang masih molor karena emang bener-bener kaya dugong kalo tidur, ada yang agak jayus kalo becanda,  ada yang rajin banget bersih-bersih ,dan lain sebagainya. Hahaha

   Pokoknya gue seneng banget bisa jalan-jalan seharian full, tinggal bersama-sama selama 5 hari sama temen-temen gue yang unik-unik banget kelakuannya.
        Oya, gue makasih banget kepada pacarnya Mela yaitu Yudi yang rela menyisihkan waktunya untuk nemenin jalan-jalan, nyewa motor, ini itu. Pokoknya Yudi keren banget deh. Moga langgeng ya ama Mela. hahahahahah
       Gak peduli seberapa banyak objek wisata yang kita kunjungi disini namun lebih kepada bagaimana kami yang notabene adalah teman baik dapat lebih mengenal satu sama lain karena menurut gue ya dengan seperti ini kita lebih mengenal sampe ke borok-boroknya temen kita dan menerima apa adanya mereka karena setiap manusia tidaklah sempurna begitu juga teman kita. Jadi, jangan jadikan kekurangan teman sebagai jurang pemisah kita namun jadikan kekurangn itu sebagai keberanekaragaman  yang unik dan kita sebagai teman dapat menutupi kelemahan teman kita. So, itulah yang namanya temen kan? Hahaha. Oke, temen-temen gue pulang duluan ke Jakarta dan gue masih stay di Jogja. Yoi!! Gue ganti personil dulu lah ya... haahah



No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)