Saturday, January 5, 2013

HAPPY BIRTHDAY

"5 Januari 2012"
Hari ini umur gue bertambah tua (lagi dan lagi). Pada tanggal ini gue adalah seorang wanita yang sudah berumur 21 tahun. Yahh.. tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan akhirnya mengantarkan gue ke umur ini. 21 bukanlah suatu angka muda dimana gue masih dapat bermain-main bagaikan remaja yang tidak mempunyai beban hidup tapi angka yang membuat gue berpikir "Apa yang sudah gue lakukan di kehidupan gue saat ini" gue juga harus mulai berpikir lebih matang mengenai masa depan gue kelak, mengontrol prilaku gue untuk menjadi wanita yang lebih baik dari sebelumnya.

Hari ini memang tidak ada pesta ataupun perayaan, tapi entah kenapa hari ini gue merasa sangat bahagia. Hari ini kehidupan gue diwarnai oleh canda tawa dengan orang-orang yang gue sayangi yang berada disekeliling gue. Memang, lagi-lagi ulang tahun ini gue tidak bersama orang tua gue tapi gue berada di Jakarta sendiri. Sendiri bukan menjadi suatu momok yang menakutkan buat gue. Disini gue sangat berterima kasih kepada Allah karena telah memberikan teman-teman yang sangat luar biasa yang dengan baiknya memberikan gue ucapan selamat ulang tahun yang begitu manisnya baik via bbm, sms, facebook, twitter dan orang tua yang menelpon mengucapkan ulang tahun. Sebuah surprise yang dilakukan oleh seorang temen gue juga membuat gue bahagia. Terimakasih semuanya :).

Rasanya jari gue bakal kapalan waktu gue membalas setiap ucapan ulang tahun yang temen-temen kasih ke gue. Gue cuma bisa mesem-mesem dan berterimakasih saja. Begitu banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada gue dan itu membuat gue merasa bahwa disini masih banyak orang yang sayang gue apa adanya. Gue terharu dengan kepedulian temen-temen gue dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepada gue. hehehehe Love you guyssss :* :*

Gue rasa gue sudah seharusnya menjadi wanita yang lebih dewasa dan menjadi lebih matang dari kemarinnya. Bukan saatnya bermain-main lagi, kini saatnya untuk serius dalam menjalani kehidupan yang keras ini. Diumur yang semakin dewasa dan masihdalam suasana tahun baru sudah sepantasnya gue berkomitmen untuk menjadi manusia yang lebih berguna, dewasa dan baik. Semoga saja di tahun ini kehidupan gue akan menjadi lebih baik dan tetap dikelilingi oleh orang-orang yang sangat gue sayangi serta dapat mewujudkan semua resolusi. AMIN!

2 comments :

Write what do you think about that :)