Friday, August 17, 2012

Stars in the sky

Holaaaa...
hari ini gue bakalan cerita mengenai suatu hal yang sangat menabjubkan bagi gue. Gue bakal bercerita mengenai ribuan bintang yang tersebar di langit pada malam hari di Kupang, NTT.

Bangunan Sekolah Om gue yang belum selesai
 dengan bintang disekelilingnya

           Pada hari itu tiba-tiba lampu rumah padam maka gue, Titan dan Jenny keluar rumah dan menuju halaman depan. Daaan.. OLALA...!! Gue terkejut setengah mati ketika gue mengarahkan mata gue ke langit yang hitam. Bintang bertebaran dan terlihat sangat besar. Terdapat debu-debu bintang atau stardust disekelilingnya. Sumpahhhh... Cantik sekali. Ini kali kedua gue melihat pemandangan yang menakjubkan setelah gue melihat hal seperti ini saat gue mendaki gunung Agung di Bali. Gue dan Titan mengabadikan indahnya bintang yang menghiasi langit malam Kupang dengan kamera kami masing-masing.. Gue ampe keabisan kata-kata untuk menggambarkan betapa menanjubkannya hal ini. Gue beberapa kali melihat bintang jatuh kaya di film-film. Make a wish guys. Katanya sih manjur. Tapi karena gue terpana dan untungnya gak ampe melongo ampe iler netes kaya orang gila, Gue lupa make a wish. Kasian banget ya gue. Ya ampun.. di Jakarta mana ada beginian?? Tiap hari mah selalu kelam langit Jakarta. Selalu ABU-ABU. hahahahah
 
stars and stardust
         Setelah bosen memotret langit malam yang indah, gue, Titan dan Jenny mainan melukis cahaya dengan kamera.. Voila.. Nice banget ternyata. Untung ada dua orang manusia Hongkong itu jadinya gue gak sendirian yang ada dikira orang gila gue.. hahahaha...
Beberapa saat kemudian lampu pun nyala dan gue balik ke dalam rumah lagi. That's all of my story in that night. Beautiful Sky!



Read : Kupang

Read : Hope

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)