Saturday, August 4, 2012

Bye-Bye

        Hari ini adalah hari terakhir gue di Jakarta sebelum gue harus pergi ke Bali. Akhirnya gue pergi juga dari kota metropolitan ini. Kesel banget sama kampus yang selalu PHP-in (Pemberi Harapan Palsu) gue tentang penyusunan jadwal yang buat gue selalu luntang lantung  di kampus kaya lutung setiap harinya. Tau gini mah gue kaga usah balik ke Jakarta ya #hadeeeeeh yang ada cuma ngabisin duit aja dah ya. Jadi kaga enak gue ama nyokap bokap. brrrrrr.. Batu banget sih gue kalo dibilangin eh jadi begini deh jadinya. Satu minggu lebih gue menjalankan ibadah puasa sendirian di Jakarta. Sahur-sahur sendiri buka juga buka sendiri. Mana makanannya ngebosenin banget lagi ya Allah. Inilah akibat nggak punya keahlian memasak. Mengenaskan memang tapi mau gimana lagi? untungnya ada sang pacar yang beberapa hari sempat menemani gue trus ada temen-temen yang selalu ada disetiap waktu untuk gue. Kalo gak ada kalian-kalian sumpah gue ngekngok banget disini. Hari ini adalah hari terakhir gue sahur sendirian dan ntar magrib gue buka puasa di rumah #yummmyyy seneng banget gue bisa makan-makanan buatan ibunda tersayang. dan buka puasanya lebih cepet dari JAKARTA buakakakaka
      Disela-sela kegalauan tentang kehidupan gue di Jakarta yang hambar ini gue selalu mencari-cari kesempatan untuk buka puasa gratis. Maklumlah ya namanya juga anak kos kalo denger kata gratisan itu langsung ijo matanya. hahahaha.. Alhamdulillah ya Galeri Foto Jurnalistik Antara sempet ngadain beberapa acara dan sekalian buka bersama dan alhamdulillah gue buka puasa gretongaaaaan. hahaha Makasih GFJA.
Tapiiiiii tapiiiii.... seneng sih ya harus balik ke Bali tapiiiii gue bakal gak ketemu lama bangeeeet ama mas Steve huhu ... emang selalu aja begini jadi galau deh ya gue -______-.
         Sebenernya ngeselin banget harus bolak-balik kaya setrikaan dari Jakarta-Bali-Jakarta-Bali. fyuuuh semoga aja abang-abang dan mbak-mbak di airport kaga bosen liat gue. Perjalanan gue akan segera dimulai. Hari ini gue cuuuus ke Bali dan  tanggal 7 Agustus ini gue cuuusss ke Kupang. The adventure is starting. Seneng  banget akhirnya segala penderitaan ini akan segera berlalu. Semoga aja liburan semester ini bakalan jadi liburan yang luar biasa. Semoga libuaran kalian juga bakal menyenangkan ya guyyyssss... mau liburan dimana aja deh yang penting fun.  Gue bakal laporin apa yang ada di Kupang buat kalian guyssssss. Pastinya berbagi pengalaman itu nikmat ya? hehehe.. pasti ada aja deh hal-hal aneh yang bakal gue liat disana. hihihihi... 
Okay. Gak penting sih emang postingan gue hari ini hhaha Abis gue bingung mau ngepost apaan daripada sepi ya mending gue curcol aja hahahah
semoga aja perjalanan gue lancar ya begitu juga kalian *safe flight for this day. Lancar juga ya puasanya kawan-kawan... Have a nice Sunday :)

"GOODBYE JAKARTA... WELCOME BALI AND KUPANG"


No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)