Sunday, July 29, 2012

HURT

    
      Sebenernya sih ini gak penting buat gue tulis di blog gue dan sebenernya juga hal ini bakal ngotorin blog gue. Masalah ini udah sempet gue tulis di blog gue yang lama dan ternyata masalah ini tidak juga selesai selama setahun ini. Okay...
     Gue gak tau harus menulis apa. Tapi gue bener-bener lagi down. Nulis setidaknya bisa ngurangin ketegangan atau kesedihan gue atas masalah yang selalu gue hadapin setahun belakangan ini. Masalah ini bener-bener buat mood gue jatuh ke tempat yang paling dalam. Gue gak tau harus berbuat apa. Semua usaha udah gue tempuh, udah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini namun semua itu sia-sia. Seseorang yang membenci gue itu gak bakal pernah dengerin kata-kata gue. Padahal apa yang gue bilang itu adalah 100 % murni dan anti kebohongan. Entah bagaimana gue harus buat dia percaya sama gue dan menyelesaikan masalah ini. Gue tau gak ada masalah yang gak ada solusinya tapi sumpah! gue bener-bener bingung. 
Apa seseorang yang pernah berbuat kesalahan tidak akan pernah dimaafkan? apakah seseorang yang telah meminta maaf harus terus"an dicacimaki seperti ini? 
        Memang semua ini salah gue. Tapi gue udah minta maaf. So, apalagi yang lo mau?  Yaudah sih terserah lo aja. Gue cuma bisa berdoa aja sama Allah. Lo mau berbuat apapun ke gue gue gak takut. Gue masih punya banyak orang yang sayang sama gue dan dukung gue. Gue juga tau seseorang yang berniat jahat tidak akan dimudahkan jalannya oleh Allah.  Gue cuma berharap lo yang berada disana itu sadar bahwa lo udah salah menilai gue. Gue gak kaya yang lo pikirkan. Lo ngomong begitu karena lo belum kenal siapa gue. Gue harap lo bahagia dan gak usah ganggu-ganggu lagi kehidupan gue. Gue udah merasa sangat terganggu atas apa yang lo lakuin ke gue. Semoga Allah membukakan pintu hati lo. Gila aja ya? ini bulan puasa menn!! Ini adalah bulan Ramadhan kedua lo selalu menghantui gue. Plisss percaya sama gue!!
Lo tau gak? Gue itu masih bisa senyum ampe ketawa walaupun lo itu selalu aja gangguin gue kaya apaan tau. Biar Allah aja deh yang bales. Gue males juga ngurusin lo yang gue tau lo itu udah gede ya. Pliss sadar umur.
huuuuuuuhh...................
      Gue gak peduli lo mikirin rencana apaan sekarang yang gue mau pliss STOP gangguin hidup gue. GUE MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA sama lo. Makasih atas perlakuan lo selama ini. Secara gak langsung lo udah buat gue menjadi wanita yang lebih kuat menahan segala beban kehidupan. Lo udah buat gue menjadi wanita tangguh dan gak lenje. Lo salah kalo lo pikir gue bakal jadi gila dan stress karena lo. Gue itu kuliah PSIKOLOGI jadi gue itu bisa mikir. Makasih yaaaaa atas semua yang lo lakuin. Gue gak akan pernah GILA karena lo.

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)