Friday, July 20, 2012

I'm Home

halooo... I'M HOME.
Gue seneng banget karena sejak tanggal 14 Juli kemarin, gue sah udah berada di pulau Bali dimana pada pulau tersebut terdapat sebuh rumah berserta isinya (my lovely family). Asli, akhirnya gue bisa meninggalkan kejenuhan yang gue rasain di Kota Jakarta yang keras. Gue bakal buat liburan gue super duper menyenangkan yuhuuuuu #loncatloncat
Maaf banget gue baru bisa nulis blog lagi. Karena sinyal di rumah bener-bener membuat gue menghela nafas terus menerus. hehe..
Sebenernya sih di sesi ini gue gak bakal nulis banyak. Gue cuma ingin menginformasikan bahwa gue udah sampai dengan selamat di pulau dewata ini. Gue bakal nulis tentang kegiatan yang gue anggap menarik di blog ini. Okay..

"Selamat liburan ya kawan-kawan semoga kita semua menikmati dan mendapatkan liburan yang menyenankan apalagi dibarengi dengan bulan ramadhan yang penuh berkah. Amiiiiin"

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)