Sunday, January 18, 2015

Turning to 23

Makasih Kiky buat gambarnya. muwah!


"Well! Happy birthday for me!" Sekarang umur gue udah 23 tahun. Gile men! Udah tuwir hahaha
       
     Berhubung tanggal 5 Januari adalah hari Senin otomatis gue merayakan ulang tahun gue yang ke-23 di Amsterdam bersama keluarga baik hati yang mau menampung anak manis seperti gue. haha
      Hmmm... Semoga aja gue menjadi pribadi yang lebih baik dan semua yang dicita-citakan tercapai. Amin. Seperti tahun-tahun sebelumnya dimana gue berdomisili di Jakarta udah lama banget gak ngerayain ualng taun bersama keluarga tercinta di Bali huhuhu. Cuma bisa kirim ucapan via media sosial atau pun line dan watsapp. Terimakasih banyak Bapak, Ibu, Sinta dan Kresna haha. Si Ibu buat postingan facebook yang buat gue terharu dan menitikkan air mata.. ceileeeeeh tapi gue beneran gak boong!

       Walaupun gue merayakan ulang tahun gue bersama orang-orang baru di hidup gue alhamdulillah semuanya menyenangkan. Karena gue rasa gak bakal ada yang kasih gue kado alhasil gue beli kado sendiri buat diri gue sendiri kasian banget ya. Gue beli jam dengan jerih payah gue sendiri. haha sekali-kali menyenangkan diri sendiri itu gapapa yang penting gak sampe jatuh miskin! Keluarga Belanda gue ternyata beli banyak makanan Indonesia buat gue dimana pada saat itu gue dinner totaly with Indonesian Food! Surga banget! Senengnya gak ketulungan. Mischa juga beliin 2 botol sambel ABC buahaha mantap! Dan tiba-tiba setelah dinner mereka bilang "Arista, we bought a gift for you but it's not arrive today maybe tomorrow hehe" Well! Gue super happy pas tau mereka beliin gue kado cuma gue gak tau apaan waktu itu yang bakal mereka kasih. Mereka kasih gue stroopwafel dengan tempat yang bener-bener belanda banget haha. Soalnya mereka menang lotterenya stroop wafel dan karena itu tempatnya belanda banget akhirnya mereka kasih ke gue haha. Mayan. 
       Abis makan malem bersama yang super enak Mischa ngeluaring bingkisan dan bilang "This is the clue for the girf that we bought for you" Yap!  Mischa kasih gue permen khas belanda namanya drop dan sebenernya itu gak enak hahahha cuma orang-orang Belanda suka banget ama makanan satu ini. Gak ngerti mungkin lidahnya beda ya hahaha.  Gue sama sekali gak bisa nebak apa yang bakal mereka kasih dan setelah 2 hari menunggu karena paketnya lama banget datengnya pas makan malem Luc ngasih kadonya ke gue dan tradisini disini kalo lo dikasih kado lo harus
langsung buka di depan wajah mereka yang kasih kado hahaha jadi gue buka dan dederengdereng... Sebuah jam tangan SWATCH dengan motif drop! woooooowwww... Jadi, waktu itu gue tau kenapa mereka beliin drop buat gue haha. So, jadi ulang taun gue tahun ini judulnya SWATCH Happy Birthday karena gue juga beli jam SWATCH Monalisa buat diri gue sendiri hahaha. Senengnya jam gue bertambah hahhaa

      Gak cuma itu, temen gue Crystal yang berdomisili di Rotterdam juga kasih gue kado loh ternyata haha dia kasih botol yang isinya aroma terapi. Tau aja kalo gue suka botol-botolan haha. Makasih ya Crystal aku terharu. Ada juga Ilona yang kasih gue kue haha makasih yaaaah haha. Anak-anak heboh waktu liat ada kue dari Ilona alhasil mereka pun menancapkan sebuah lilin angka sembilan di kue mungil gue. mereka antusias banget. Karena adanya 2 lilin angka sembilan warna biru dan pink mereka memutuskan untuk menancapkan lilin warna pink karena gue cewe haha. Ya kali itu gue ulang taun yang ke-9 baby banget gue hahah

       Ternyata walau jauh dari tanah air, masih ada yang perhatian ama gue ya. Gue gak sendirian-sendirian banget ternyata (menghibur diri) haha

       Terimakasih banyak buat termen-temen gue yang di Bali, Jakarta, dimana-mana deh. Makasih buat ucapannya yah. Terutama buat sahabat-sabat gue yang baik hatinya. Besties, sahabat-sabat SD, SMP dan SMA gue. muwaaaah! Gue seneng banget masih ada yang inget ulang taun gue haha. Apalagi temen-temen baru yang gue kenal atau pun pernah memberikan tumpangan saat gue travelling di Barcelona, Toulouse, Nice, Torino dan Paris juga ngucapin. Makasih banyak yah:) Semoga gue bisa menjadi lebih dewasa, bijaksana dan menawan hahaha


No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)