Sunday, January 18, 2015

WELCOME 2015


WELCOME 2015


       Gak kerasa tahun 2014 udah abis dan sekarang udah tahun 2015 aja. Walau gue telat yang penting ngepost hahaha. Gue awali hari pertama di tahun baru ini di kota cantik Paris dan semoga hari-hari kedepan akan semakin baik dari sebelumnya, resolusi gue tercapai dan semuanya semakin indah. Resolusi yang harus banget gue capai tahun ini gak banyak tapi mutlak haha. Skor toefl buat study master psikologi di Leiden Univesity, pergi ke Maroko buat tiduran di gurun Sahara, pergi ke Norwegia biar bisa liat Aurora dan pergi ke Yunani, tempat impian gue dimana ada Zeus, Poseidon, Hercules, dll haha. Cuma itu doang resolusi gue daripada buat banyak-banyak tapi useless (pengalaman peribadi) haha
       Gue makasih banget ya 2014 karena tahun lalu gue mengalami banyak hal luar biasa dalam hidup gue dari lulus sidang S1-Psikologi, wisuda, berangkat ke Belanda, dan lain-lain semuanya sangat indah. Sebelum gue lanjut S2 dan membenahi kehidupan gue, gue cuma mau travelling dan explore banyak hal di sekitar gue dan mungkin akan sedikit mengubah sudut pandang dan pola pikir gue!

Selamat datang 2015. Good luck!

4 comments :

  1. Auroraaaa kereeen keren hahahahhaa. Happy terus ya besties :* semoga semakin cantiiiiiik traveling nya dan posting gambar2 indah itu hahahahhahaa

    ReplyDelete
  2. iya DIn, gak tau deh kapan ksananya cuma harus kesana hahaha. abis deh duit gue hahahaha. Semoga tercapai. Lo happy juga ya coy! muwah :*

    ReplyDelete

Write what do you think about that :)