Tuesday, June 19, 2012

DEBAT CAPRES BEMF PSIKOLOGI UPI YAI

Hai my blog. Hari ini gue cuma mau ceritain apa yang terjadi hari ini di kehidupan gue yang menurut gue pantas untuk diabadikan yaitu debat calon presiden BEMF Psikologi UPI YAI periode 2012-2013. Sebelum gue bahas terlalu jauh tentang hal ini gue ingin memperkenalkan dua calon presiden tersebut. Mereka adalah Nurul Asmi dan Adam Mujahidin.
NURUL ASMI #1


ADAM MUJAHIDIN #2

                                            Tetep akur ya 

     Yuhu.. walaupun mereka bersaing dalam memperebutkan posisi yang super panas yaitu menjadi seorang presiden, mereka tetep akur loh. Saluttt...
       Debat ini memakan waktu selama dua jam. Dimulai dari pukul 12 sampai pukul 2 siang. Sangat disayangkan saat acara ini berlangsung mahasiswa yang berpartisipasi bisa dihitung jari. Sungguh miris sekali melihat hal tersebut. Padahal mahasiswa fakultas psikologi itu sendiri satu angkatannya bisa ratusan loh. GILA GAK TUH?
          Tingkat kesadaran mahasiswa terhadap organisasi sangat minim, padahal hal ini khususnya organisasi sangatlah berguna bagi kita yang notabene seorang mahasiswa dalam ruang lingkup pekerjaan nantinya. Nah, kesadaran akan organisasi ini juga menjadi salah satu mivi ataupun misi dari kedua kandidat calon presiden ini. Semoga aja deh berhasil menumpas kemalasan terhadap organisasi pada mahasiswa fakultas psikologi. 
eksis dulu sama Ambon
          Siapa pun pemenangnya sih gak masalah buat gue yang penting mereka bisa menjadi leader yang baik dan dapat memperbaik citra UPI YAI yang sudah lekat dengan yang namanya tawuran.  Semangat ya kawan-kawan. Kemauan kalian untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden aja udah keren bangeeeeeeet. 10.000 jempol deh buat kalian berdua. :D
       Okay. Gue kira sekian berita untuk hari ini. Semoga aja Kamis, 21 Juni 2012 akan ramai pencoblos karena di tanggal itu akan diadakan pencoblosan Coblos nomer 1 untuk Nurul Asmi dan coblos nomor 2 untuk Adam Mujahidin Siapa pun pemenangnya sukseslah  :D
DANK U         

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)