Friday, June 22, 2012

LAGI-LAGI BAN

        Gilak banget ya... lagi-lagi ban gue bocor untuk kesekian kalinya di minggu ini. Buset dah apa yang terlintas di benak ban gue sampe-sampe sering banget ngambek sehingga menghambat perjalanan gue. :'(
Emang gue akui, gue paling sangat amat males sama yang namanya ngerawat motor. mulai dari cuci motor, servis, dan kawan-kawannya (mungkin karena gue perempuan #piik) hahaha sampe-sampe ban harus bocor terus-terusan.
       Bengkel atau tukang tambal ban udah kaya sohib gue dijalanan karena dikit-dikit carinya "tukang tambal ban dimana ya, Pak?" -___- menyedihkan banget yak nasib gue. Oh ban please, apa yang harus gue perbuat biar lo gak ngambekan sama gue? lo gak liat apa tampang polos gue ini sehingga lo rela melihat gue berjalan kaki sambil dorong motor di cuaca Jakarta yang panasnya parah banget? yang ada juga duit bulanan gue yang harusnya untuk melanjutkan hidup #makan habis untuk beli ban baru. Bisa-bisa gue makan ban juga nih.. #depresitingkatdewa
       Kayanya gue harus servis total ini solmet gue biar dibenerin semuanya entah itu BAN, lampu yang pecah, dan lain-lainnya. Soalnya gue udah bebel banget dengerin orang-orang ceramahin gue tentang motor gue yang bener-bener blangsak rupanya -___-. Kotor, kaga pernah dicuci, pecah sana-sini, spion belok, handrem juga gak kondusif keadaannya. Pokoknya sangatlah parah kawan-kawan.
Semoga aja semua akan baik-baik saja dan ban gue gak membuat ulah lagi. #AMIN

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)