Saturday, June 16, 2012

Dutch

       Lagi ngebet banget belajar bahasa asing dan akhirnya gue memilih bahasa Belanda. Ditambah lagi dengan adanya perjanjian diatas kertas bersama temen-temen : Rasidina, Asmi dan Dina. Kami membuat sebuah perjanjian dalam tiga tahun ini harus bisa menguasai satu bahasa asing. gue dan Dina memilih bahasa Belanda sedangkan Rasidina dan Asmi memilih bahasa korea. hahaha

       Gila aje! kalo ampe kalah buseeeet banget dah hukumannya. Emang sih hukumannya tidak akan mengeluarkan uang banyak atau apalah yang berbau ribet. Tapi hukuman ini membutuhkan muka yang sangat amat tebal yaitu tiduran di depan lift kampus saat ramai selama 1 menit #GILAK. Gak mau kalah gue. Semoga gue bukanlah seseorang yang bakalan tiduran di depan lift itu ya Allah. Serem dan sangat membutuhkan keberanian yang amat sangat tinggi. hahaha


       Pokoknya gue harus bisa deh bahasa Belanda mau gimana pun caranya. Help ya Allah :). Sampe-sampe chat facebook pun pake bahasa Belanda ama Dina. hahaha Mantaff! Tapi akhirnya pun percakapan itu diakhiri dengan bahasa Indonesia karena gue belum terlalu baik dalam menghapalkan beberapa kata dalam bahasa Belanda. Namun, PERLAHAN TAPI PASTI
       Kocak bener deh. Tapi gue yakin kalo kita berusaha dengan sekuat tenaga sesuatu yang susah pun akan bisa ditaklukan.  believe it. Siapa tau kalo bahasa Belanda udah cass ciss cuss bakalan membuka peluang untuk lanjut kuliah S-2 di Negeri Kincir Angin itu. Ngarep banget dah gue. But I can! :D

       Hari pun semakin malam dan akhir kata gue pun harus terlelap untuk menyambut hari esok. Semoga aja besok akan menjadi hari yang luar biasa di hidup gue. Amin
Terimakasih ya blog udah mau dengerin cuap-cuapan gue yang sebenernya sih kaga penting-penting amat. hahaha Dank u zeer

GOEDENACHT :)

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)