Wednesday, June 27, 2012

HOMESICK

               Di minggu-minggu UAS penyakit gue kambuh lagi. emng bukan penyakit ganas atau pun penyakit yang berkaitan dengan tubuh cuy. Tapi penyakit kangen dengan rumah gue yang jauh di sana yang kata orang "homesick".  Saat UAS melanda, maka dengan sendirinya keseharian gue pun kaya zombie yang kerjanya belajar dirumah ampe malem trus tidur sedikit pagi-pagi buta bangun lagi buat belajar demi mendapatkan nilai yang baik supaya nggak mengecewakan kedua orang tua gue yang sampai detik ini masih membiayai kuliah gue. Saat gue melakukan kegiatan yang menurut gue membosankan yaitu menghapal yang saking malesnya sampe jaman gila kaya gini masih aja pake metode SKS (Sistem Kebut Semalam) yang sebenernya cuma nyangkut di short term memory gue yang abis ujian lenyap lagi dari otak gue. Saat kegiatan ini terjadi, maka timbullah 4 buah huruf yang tersusun rapi di otak gue "BALI" . Yoi... kalo aja gue di Bali gue pasti lagi kelayapan ama temen-temen SD, SMP, SMA bahkan temen TK gue atau tiduran ampe mata gue bosen nutup, happy-happy, ngelakuin kegiatan yang gue suka tanpa adanya hal-hal paten yang harus gue lakukan yang artinya gue lagi penat dan butuh kesegaran untuk mereduksi tegangan yang dihasilkan oleh UAS #cieleee
              Tapi gue bener-bener kangen rumah cuy...Apalagi udah mau bulan puasa! semoga aja UAS bisa berjalan dengan lancar sehingga gue bisa cuuuuus pulang ke rumah gue yang menurut gue super comfortable  gak kaya disini gue harus tinggal sendirian meratapi nasib. Beli makan sendiri, makan sendirian, pokoknya semuanya serba sendiri. Ditambah lagi disini kalo lo ngomong, nyetel TV atau nyetel lagu keras-keras, tetangga sebelah bakalan denger. Gilaa kan? -___- rumah gue di Jakarta udah kaya apaan tau. HENINGGGGGG Bangeeeeeeeet ditambah lagi UAS yang buat rumah makin kaya kapal pecah karena bertebaran kertas-kertas. Masya Allah.
                                     With my high school's friend (Cynthia) @Tegal Sari Beach

                                                     With my cousin (Tyas) @Tirta Empul
              Sejujurnya gue rindu suasana Bali yang buat gue tenang, tentram dan damai. Terutama saat gue di jalan. Gue gak harus ngedumel karena macet dan bunyi klakson orang yang bersahutan kaya ngajak berantem. Gue kangen suasana pantai yang sering gue datengin ama temen-temen gue yang tinggal ngesot nyampe. Sedangkan Jakarta, kalo mau ke pantai aja harus bayar cuy mana ramenya nauzubillah. Kan guenya jadi males. Yang paling paling gue kangenin adalah kamar tidur gue. Dimana kalo pagi kepala gue udah berubah posisi dengan kaki gue yang semulanya dimana jadi kemana. hahaha...

Pantai Matahari Terbit
Pantai Sanur

             Tapi kalo mengingat gue harus pulang, gue harus meninggalkan sang pujaan hati di Jakarta sendirian. menyedihkan sekali ya. Kangen pasti gue ama si doi. Ya mau gimana lagi, gue harus meninggalkan si Steven sejenak. hahaha #peaceMAN. Tapi tenang, pasti gue bakal tetep setia kok ya. Secara gue orangnya setia. hahaha... Jadi dilema dah gue. #kisshug
           Ayo dong UAS #goncanginbadansiUAS cepet kelar biar gue bisa santai-santai. Udah penat gue ama kehidupan gue disini. ASLI. Gue butuh banget hiburan ini #hope.. biar homesick gue bisa terobati dengan cepat, gue takutnya penyakit gue bisa tambah parah. Gak mau kan gue ngegoncang Jakarta biar bisa pulang ke Bali hahaha.

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)