Friday, June 15, 2012

TRIPOT PHOTOGRAPHY

 
"TRIPOT PHOTOGRAPHY IS MY SWEET HOME AND MY LOVELY FAMILY"
             Sebelum aku cerita mengenai TRIPOT dikemudian hari yang mungkin aja aku bakal cerita banyak mengenai organisasi yang sangat aku cintai ini maka, aku bakal ceritain organisasi ini terlebih dahulu. TRIPOT PHOTOGRAPHY adalah sebuah unit kegiatan mahasiswa Universitas Persada Indonesia yang bergerak dalam bidang fotografi yang sebelumnya adalah sebuah unit kegiatan Fakultas Psikologi UPI YAI. Di dalam organisasi ini, aku menemukan manusia-manusia unik yang berbeda satu sama lainnya. Mereka adalah keluarga bagi aku. Mereka sangatlah luar biasa. Sampai saat ini, TRIPOT telah memiliki 12 angkatan, dan aku adalah manusia dari angkatan XI yang terdiri dari 10 manusia yang super aneh yaitu Minggo (Jawa), Puja (Bajaj), Wardia Eka (Ncek), Gilvanno (Ambon/Peter), Angga (GJ (Gak Jelas)), Azlan (Si Ndut), Sidik (siGILA), Teddi, Aziz (siOM), dan Aku sendiri :D
          Allright! Mereka semua adalah para lelaki yang selalu menjaga aku walaupun mereka anehnya nauzubillah. hahaha.. Bagi aku mereka kakak dan saudara-saudara yang luar biasa. Love you more and more guys. Kami telah melalui perjalanan pendidikan TRIPOT yang cukup panjang sampai pameran kami "CERMIN. Cipta, Rasa dan Karsa" dan aku gak bakal bisa lupain semua momen yang luar biasa itu. 
              Selain para lelaki tersebut, ada juga para abang-abang yang mengisi kehidupan aku di Jakarta ini. Ada Bang Riki, Bang Omen, Bang Cupid, Bang Uthe, Mangedo, Bang Beck, kak Ilo, kak Bento dll. Selain yang cakep-cakep juga ada loh yang cantik-cantik antara lain ada Kak Ines, kak Sinthia, kak Dewi, kak Muthi, kak Renvil dan pasangannya kak Lia, kak Chika, Kak Tami, dll. Yang jelas. Mereka semua luar biasa dan super duper KEREN!!!!
    Nah, setelah kenalan ama personil-personil yang luar biasa. Sekarang aku bakalan cerita tentang sekretariat yang sangat kami cintai. Terhitung dari hari Rabu (13/6), sekretariat kami yang mulanya berada di gedung Fakultas Ilmu Komunikasi dipindahkan oleh para pembesar yang tiba-tiba datang dan menghancurkan gembok pintu sekretariat kami :'(. Sekretariat kami kini pindah ke basement Fakultas Ekonomi UPI YAI.
Sangat menyedihkan. Telah terjadi banyak sekali kejadian yang luar biasa di tempat itu, dari suka dan duka. Kini, kami harus pindah. I hope it can be better. New Place New Moment! Ohya, kami itu memang manusia-manusia yang berperilaku diluar batas normal. Tapi, kami ini bebas dari hal-hal yang negatif karena kami masih memiliki otak untuk berpikir. Kami harap para pembesar tersebut dapat memperlakukan kami dengan layak. Kami hanya menuntut keadilan dan kenyamanan yang seharusnya kami dapatkan.
I hope the new place will give a wonderful life for TRIPOT






No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)