Sunday, June 24, 2012

HIBERNASI

Holaaa...
           Terhitung tanggal 26 Juni 2012 sampai dengan 6 Juli 2012 gue bakal menempuh Ujian Akhir Semester (UAS) yang sangat-sangat menguras otak gue buat mengingat ratusan lembar materi psikologi serta membuat hidup gue kaga aman, damai dan sejahteraDengan adanya kegiatan yang akan menyita waktu gue ini, maka gue akan melakukan HIBERNASI sejenak terhadap blog gue ini. hahaha...
            Tapi tenang.. Setelah UAS berlalu dan gue bisa bernapas dengan super tenang, gue bakal nyampah lagi di blog ini tentang apa yang gue alami. Tapi gak menutup kemungkinan disela-sela waktu UAS gue tetep bisa update. Maklum lah ya anak muda jaman sekarang gak bisa  liat laptop nyala dengan internet nganggur. hahaha...
               Doakan ya "semoga UAS gue dan temen-temen gue dilancarkan dan kami semua dapet nilai yang baik dan dapat lulus semester 4 tanpa harus ada yang ngulang" #amin
Mari kembali ke rutinitas pakaian putih hitam (udah kaya sales) dikala ujian, bangun pagi-pagi buta untuk belajar dan jadi anak rumahan karena harus belajar ampe mata belekan gak jelas atau dinamakan gadis NERD. So what! yang penting gue lulus.. boam dah mau dibilang apaan juga.. hahhaa
dadaaaaah internet... vakum dulu ya gue :*

No comments :

Post a Comment

Write what do you think about that :)